Senin, 04 November 2019

POLTEKA MANGUNWIJAYA KAMPUS III

Di tempat ini.

Di tempat pertama aku menemukan kamu.
Di sini aku menemukan semua hiruk pikuk dunia mahasiswa.
Menemukan segala ilmu yang sangat ingin aku cari.
Menemukan teman teman baru yang berbeda beda tetapi tetap satu.
Menemukan sukacita yang sebelumnya belum aku temukan di kehidupanku.
Menemukan dukacita yang juga belum aku temukan di kehidupanku.
Menemukan seseorang yang dapat mengerti aku.
Menemukan seseorang yang baik di depanku tapi jahan di belakangku.
Semuanya aku lalui di tempat ini.
Aku tidak pernah menyesal berada di tempat ini.
Aku mencintai kampusku ini, dengan semua pelajaran pelajaran hidup yang aku terima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS KEWIRAUSAHAAN ANKES POLTEKA MANGUNWIJAYA

Pada kali ini saya akan sedikit bercerita tentang tugas yang baru baru ini di berikan kepada saya yaitu untuk melakukan usaha nyata di ...