Jumat, 22 November 2019

KARIN NOVILDA - CERITA SELIMUT KABUT ASAP KALIMANTAN

Video ini sangat memotivasi saya. Karin Novilda atau bisa di sebut Awkarin bersama A Team Management dan kitabisa.com berhasil mengumpulkan dana untuk membantu para korban kabut asap yang terjadi karena karhutla di Kalimantan. Awkarin mengatakan bahwa ia sangat prihatin atas terjadinya karhutla yang isunya di sengaja oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan menyalahgunakan kekuasaan. Awkarin dan team melakukan beberapa sosialisasi pemakaian masker dll juga membantu pemadaman api di beberapa titik. Kegiatan sosial ini bergerak dengan #MELAWANASAP.
Dilihat dari kesuksesan awkarin sebagai selebgram dan CEO dari A Team Management, Awkarin tergerak untuk melakukan berbagai kegiatan sosial yang membantu sesama tanpa memandang derajat. Kegiatan kegiatan yang dilakukannya membuat para followers nya tergerak untuk membantu dan mengumpulkan dana bagi yang membutuhkan. Tapi dengan adanya kegiatan sosial yang di lakukan Awkarin ada juga netijen yang nyinyir dan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya hanyalah pencitraan. Bagi saya video ini sangat memotivasi untuk membantu sesama walaupun hanya sedikit bantuan yang dilakukan itu berdampak besar bagi orang yang membutuhkan. Dan itu membuat saya bebersyukur atas hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS KEWIRAUSAHAAN ANKES POLTEKA MANGUNWIJAYA

Pada kali ini saya akan sedikit bercerita tentang tugas yang baru baru ini di berikan kepada saya yaitu untuk melakukan usaha nyata di ...